Tuesday 7 July 2015

kegiatan PAC IPNU IPPNU AJIBARANG dibulan puasa

IPNU IPPNU rupanya tidak kehabisan kegiatan di bulan ini, banyak kegiatan dibulan ramadhan ini contohnya buka bersama taraweh bersama dan tadarus bersama di setiap Ranting ranting se kecamatan ajibarang dalam rangka TURBA PAC. tidak hanya itu PAC IPNU IPPNU  ajibarang tetap menjalankan ciri khas NU yaitu ziaroh banyak yang sudah di jelajahi pertama di shekh makdum wali di karang lewas dan shekh abdushomad di jombor.itu salah satu ziaroh PAC ajibarang .



masih banyak kegiatan kegiatan lain yang belum terlaksanakan. masih banyak inspirasi inspirasi pemuda/pelajar NU yang sangat berguna untuk masa depan indonesia. karna suatu negara akan maju karna pemudanya best stage soekarno hehehe..

IPNU IPPNU PAC AJIBARANG adalah suatu wadah untuk menghimpun Pelajar NU di kecamatan ajibarang yang saat ini mempunyai 4 ranting 3 komisariat yang aktif ..

harapan dari ketua PAC IPNU  yaitu AKHAMAD ROFI"UDIN  dia berkata bahwa nanti akhir bulan 15 ranting dan 5 komisariat harus aktif semua ..
pasti sangat terkejut dengan keadaan ranting yang aktif hanya 4 menjadi 15 dan komisariat 3 menjadi 5.itu suatu hal yang mustahil tetapi itu menjadi suatu hal yang gampang apabila pengurus ikut aktif bukan hanya memikirkan tugasnya masing masing.

No comments:

Post a Comment